Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini, Onic Esports Berlaga, Kesempatan "Balas Dendam" pada Filipina

Kompas.com - 12/01/2023, 11:00 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Onic Esports akan kembali bermain di hari keenam babak Knockout Stage M4 World Championship yang akan digelar pada Kamis (12/1/2023) sore nanti. 

Tim yang biasa dijuluki "Landak Kuning" ini akan bertemu dengan tim asal Filipina, Echo, dalam laga Upper Bracket Best of 5 (BO5) pada pukul 18.00 WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang ditunggu-tunggu oleh penggemar Mobile Legends di Indonesia, karena merupakan kesempatan "balas dendam" pada Filipina.

Pasalnya, pada Rabu (11/1/2023), tim perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi, ditaklukkan oleh tim asal Filipina lainnya, Blacklist International dengan skor 3-2. 

Baca juga: 6 Game di Cabor E-sports SEA Games 2023, Valorant Masuk Free Fire Tersingkir

Onic Esports kini adalah satu-satunya tim asal Indonesia yang berada di Upper Bracket, sehingga mereka masih memiliki kesempatan sekali lagi apabila kalah melawan Echo. 

Sementara itu, RRQ Hoshi berada di Lower Bracket, di mana mereka akan tereliminasi apabila kalah satu kali lagi. 

Terkait laga Onic Esports vs Echo, kedua tim ini belakangan memang memiliki performa yang cukup baik di M4 World Championship, sehingga pertandingan antara keduanya bisa dibilang menarik untuk ditonton. 

Tangga turnamen Knockout Stage M4 World Championship usai hari kelima berlangsung.Instagram/MPL Indonesia Tangga turnamen Knockout Stage M4 World Championship usai hari kelima berlangsung.
Selain pertarungan Onic Esports melawan Echo, ada juga pertandingan di tangga bawah alias Lower Bracket antara tim asal Amerika Serikat (AS), The Valley, melawan tim asal Brasil, RRQ Akira. 

Laga ini bisa dibilang tak kalah menarik untuk disaksikan. Sebab, kedua tim ini tampaknya memiliki semangat untuk memenangkan gelar M4 World Championship untuk pertama kalinya.

RRQ Akira sendiri merupakan salah satu tim yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, lantaran berasal dari divisi lain organisasi e-sports asal Tanah Air, Rex Regum Qeon (RRQ). 

Baca juga: 10 Tim E-sports Terpopuler di Dunia 2022, Tiga dari Indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Sumber Liquipedia


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.