PUBG Mobile Versi 1.0 Dirilis, Tampilan dan Peta Erangel Dirombak

Kompas.com - 08/09/2020, 18:32 WIB
Peta New Erangel pada PUBG Mobile mengalami perubahan untuk memberikan sensasi lebih seru kepada para pemain. Dok. PUBG MobilePeta New Erangel pada PUBG Mobile mengalami perubahan untuk memberikan sensasi lebih seru kepada para pemain.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Game battle royale populer besutan Tencent, PUBG Mobile, akhirnya resmi diperbarui ke versi 1.0, per hari ini, Selasa (8/9/2020).

Ini merupakan pembaruan pertama dari game tersebut yang tidak diawali dengan angka "0", seperti versi 0.19.0 yang digelontorkan sebelumnya. Artinya, secara teknis, game tersebut kini bisa dibilang sudah "matang".

Dalam pembaruan kali ini, Tencent menghadirkan sejumlah update besar-besaran di game tersebut.

Pembaruan versi 1.0 ini menghadirkan tema bertajuk "New Era". Seperti namanya, Tencent bakal merombak beberapa elemen di dalam game untuk memberikan kesan era baru PUBG Mobile.

Salah satu yang dirombak adalah tampilan peta (map) Erangel yang kini diperbarui.

Baca juga: Kecewa PUBG Mobile Diblokir, Remaja di India Bunuh Diri

Selain kualitas visual seperti air, langit, dataran, dan rumput yang dipoles jadi lebih cantik, pemain juga bisa merasakan perubahan dan penambahan elemen atau objek pada sejumlah point of interest (PoI) baru di Erangel.

Beberapa di antaranya yang diperbarui mencakup Mylta Power, Quarry, hingga Prison.

Selain Erangel, map teranyar Livik juga kini bakal dipoles dengan tampilan visual yang lebih memukau.

Ada pula senjata terbaru berjenis shotgun di peta Livik, yakni M1014, yang bisa digunakan pemain untuk berperang.

Selain itu, emain juga bakal merasakan sejumlah elemen baru pada desain dan struktur bangunan di sejumlah tempat.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X