Kompas.com - 24/05/2022, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Oppo menggelar acara bertajuk "Oppo Reno Series 5G Fun Match with Bigetron" yang bertempat di Oppo Store Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (21/5/2022) lalu. Sesuai namanya, acara tersebut dihelat bersama tim e-sports PUBG Bigetron Red Aliens,

Melalui acara ini, Oppo para Bigetroopers -julukan penggemar Bigetron- untuk "main bareng" alias "mabar" game PUBG Mobile dengan skuad Bigetron, yakni BTR Zuxxy, BTR Liquid, BTR Lea, dan Angie Marcheria menggunakan perangkat Oppo Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G.

Di sela-sela acara, tim Bigetron Red Alies berkesempatan untuk mengungkap fitur-fitur di Oppo Reno 7 Series yang dapat membantu meningkatkan kenyamanan saat bermain game.

Baca juga: Oppo Gelar Mabar PUBG Mobile di Mal Karawaci, Bigetron Red Aliens Ikutan

BTR Liquid mengaku menyukai besarnya kapasitas baterai yang ditawarkan Oppo Reno 7 dan Reno 7 Z 5G. Kedua ponsel ini sama-sama dibekali dengan baterai berukuran 4.500 mAh.

Menurut BTR Liquid, Oppo Reno 7 Series juga mampu mengisi daya baterai dengan cukup cepat dan tidak menimbulkan panas meski digunakan sambil bermain game.

"Pengisian baterainya sangat cepat, jadi (baterai) cepat terisi penuh. Biasanya aku (charge) sambil main," ungkap BTR Liquid.

Sementara itu, BTR Lea cenderung lebih menyukai aspek layar dari Oppo Reno 7 series 5G yang mampu menyajikan refresh rate mencapai 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Baca juga: Oppo Reno7 5G dan Reno7 Z 5G Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Lea menjelaskan bahwa layar merupakan salah satu faktor penting yang dapat menentukan kemenangan oleh pemain yang menekuni game First Person Shooter (FPS).

"Kalau responnya (layar) lambat atau terjadi delay pasti kesal sendiri saat bermain game, lalu tidak presisi sehingga aim dan recoil jadi tidak bisa," ujar BTR Lea.

Fitur AI Frame Rate Stabilizer yang terdapat pada Oppo Reno 7 series 5G juga diklaim menjadi salah satu fitur gaming favorit Lea.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.